Photobucket
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download Unlocker, software gratis yang canggih


Siapa sih yang ga kenal software canggih ini, tapi kenyataannya masih ada juga yg belum mengetahuinya, dan banyak juga postingan yang membahas tentang software ini, jadi sekedar publikasi kembali, software yang memiliki kapasitas kurang dari 1Mb ini, merupakan salah satu software yang aku rekomendasikan untuk di install komputermu, mengapa demikian?? karena banyak sekali kegunaan sofware ini yang bisa kita manfaatkan, apa lagi sudah menyandang gelar software gratis terbaik. penjabarannya di bawah ini:
1. Download video di Youtube:
Memang banyak sekali cara untuk mendownload sebuah video di Youtube,
dari menggunakan software spt: IDM, hingga menginstal plugin di browser yg kita gunakan contohnya: di mozilla dengan plugin SpeedBit Video Downloader.  Tapi semua itu tidak efisien bila setelah kita menonton salah satu video di Youtube, kita langsung memakai software tsb utk mendownload, apalagi kalo akses internet kita lagi lemot/lola, berarti kita akan kerja dua kali disitu, padahal pada saat kita selesai menonton, file videonya ada di hardisk kita, Biasanya di  C:\Documents and Settings\”NAMA_USER”\Local Settings\Temp, (folder Temp akan terlihat pada saat explore pada posisi show hidden file and folders, dapat dilihat di Explore-Tools-Folder Options-View), dan sekedar mengingatkan window browser kita jangan ditutup atau mengganti video yang baru kita tonton tadi..Nah, setelah kita buka folder Temp, cari file yang namanya fla.. .tmp (mis: fla24.tmp atau fla86bD.tmp), Nah itulah file videonya. jadi inilah fungsi Unlocker disini, caranya:  Klik kanan di filenya dan pilih Unlocker, maka akan muncul dialog Unlocker. lalu di kolom action di bagian kiri bawah pilih copy, lalu pilih folder yang kamu inginkan utk dikopi, stelah itu file hasil kopiannya kita rename menjadi (nama_file.flv).
2. Menghapus (unlock) file atau Folder
Sering kita jumpai ada file/folder yang susah sekali di hapus, copy, rename atau ketika ingin dipindah. Hal itu biasanya terjadi karena file / folder di kunci (lock) oleh aplikasi lain, sehingga operasi-operasi tersebut tidak bisa dijalankan. Misalnya virus, malware dan lainnya. Caranya juga cukup sederhana, ketika ada file yang di kunci oleh aplikasi lain atau ada file yang ga bisa dihapus, kita bisa membuka kunci dan mencoba rename, delete atau memindah file / folder tersebut atau delete untuk menghapus filenya. Jadi cukup mudah…


Software Unlocker versi terbaru dapat didownload disini

Untuk Password Rar dibawah ini :

www.fictoriya-fernandes.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


***_My Banner_***

Fictoriya Fernandes

Kalau ingin tukeran Link dan Banner...
Silahkan klik disini


Masukkan alamat email sobat, untuk berlangganan artikel terbaru :

Alamat email sobat :