Photobucket
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Facebook dengan HP gratis (Nol Rupiah)


Siapa ya dijaman sekarang seperti ini yang tak kenal dunia maya dengan populernya sebuah situs jejaring sosial pertemanan yaitu Facebook semua umur mulai Anak-anak sampai orang dewasapun semua terkena demam program tersebut. Untuk bisa menikmati layanan facebook tersebut kita memang tidak dipungut biaya apapun akan tetapi kita hanya akan dikenakan biaya akses ke internetnya saja, Kalau kita Maen facebook diwarnet ya kita bayar warnetnya kalau kita dengan HP atau dirumah kita bayar pulsanya tul gak...!!!

Tapi sekarang akses facebook via HP (handphone) Rp.0.00 alias gratis.....! namanya facebook nol rupiah namun tidak semua operator mengijinkan akses facebook nol rupiah tersebut.
Untuk bisa menikmati akses facebook nol rupiah http://0.facebook.com tersebut baca syarat dibawah ini kalau kamu belum tahu :
  • Operator yang memberikan akses facebook gratis (nol rupiah) untuk Operator GSM diantaranya Telkomsel, Pro XL (XL), 3 (three), AXIS untuk CDMA saya belum mencoba. Untuk kamu para pengguna INDOSAT saat ini belum bisa menikmati layanan akses Facebook gratis.
  • Pulsa minimal Rp.500,
  • Menggunakan web browser standar.
  • Untuk pengguna operamini kalau tidak salah facebook nol rupiah hanya bisa dinikmati oleh pengguna opera mini v.5 dan diatasnya. untuk operamini versi dibawah 5 tidak bisa menikmati akses facebook gratis, nah jika kamu masih menggunakan operamini v.4.2 atau bahkan v.3 download saja operamini versi terbaru yaitu v.5 untuk mendownload v.5 silahkan kunjungi http://mini.opera.com dari HP kamu.
  • Jika ketiga syarat diatas sudah terpenuhi kamu sudah bisa menikmati akses facebook gratis caranya :
- Masuk ke web browser atau operamini v.5 jika kamu menggunakan opera mini
- Kemudian Masukkan URLnya   http://0.facebook.com   harap diingat dan diperhatikan bukan http://m.facebook.com

Akses facebook gratis tidak termasuk melihat foto atau gambar jadi kamu hanya bisa melakukan selain melihat gambar atau foto seperti, Update status, kirim pesan, komentar, tambah teman dll, jika kamu mengakses gambar atau foto maka akan dikenakan biaya tambahan. Tapi kalau ada yang gratis ngapain pake yang bayar tuuuullllll gak....dijaman susah seperti sekarang ini kita harus bijak....Oke....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


***_My Banner_***

Fictoriya Fernandes

Kalau ingin tukeran Link dan Banner...
Silahkan klik disini


Masukkan alamat email sobat, untuk berlangganan artikel terbaru :

Alamat email sobat :